home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Jae Ha Ungkap Alasan Mengambil Peran Villain

Selasa, 28 Maret 2023 11:00 by muthiasp | 607 hits
Shin Jae Ha Ungkap Alasan Mengambil Peran Villain
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Shin Jae Ha saat ini tengah menjadi perbincangan berkat perannya dalam drama 'Crash Course in Romance' dan 'Taxi Driver 2' yang penuh kejutan. Ia terkenal telah memainkan karakter villain sejak drama 'Page Turner' di tahun 2016.

Ketika ditanya tentang apakah dia telah mempertimbangkan alasannya untuk menerima peran villain lagi dalam 'Taxi Driver 2' tidak lama setelah 'Crash Course in Romance', dia menjawab, "Aku mulai memikirkan hal itu ketika aku melakukan 'Crash Course in Romance'."

"Aku tidak dapat menemukan jawabannya sendiri, tetapi sutradara dan aktor senior lainnya memberi tahu ku hal-hal seperti, 'Penampilan [karakter] tidak mudah terbaca,' dan, 'Saya menyukainya karena rasanya baik dan buruk hidup berdampingan,' dan aku sangat berterima kasih untuk itu."

"Aku pikir itu pujian besar sebagai seorang aktor. Karena itu, aku menerima banyak cinta yang tidak aku miliki sebelumnya," tuturnya.

Baca juga: Intip Transformasi Shin Jae Ha Saat Jadi Programmer di Drama 'Evilive'

Terkait karakter On Ha Joon dalam 'Taxi Driver 2', Shin Jae Ha menjelaskan, "Ini juga seperti di ‘Crash Course in Romance’, tapi On Ha Joon adalah karakter lain yang memiliki perubahan besar. Bergantung pada bagaimana Anda melihatnya, dia tampak lebih seperti penjahat yang sebenarnya."

"Jika fokus pada dualitas karakter dan rasa sakit yang tersembunyi di dalamnya, drama ini akan jauh lebih menarik," jelasnya.

Aktor tampan ini menggoda, “Ada begitu banyak yang ingin aku katakan, tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi,” tambahnya dengan nada bercanda dan tetap berhati-hati agar tidak memberikan spoiler.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)