home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Jae Ha Ungkap Alasan Mengambil Peran Villain

Selasa, 28 Maret 2023 11:00 by muthiasp | 620 hits
Shin Jae Ha Ungkap Alasan Mengambil Peran Villain
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Shin Jae Ha saat ini tengah menjadi perbincangan berkat perannya dalam drama 'Crash Course in Romance' dan 'Taxi Driver 2' yang penuh kejutan. Ia terkenal telah memainkan karakter villain sejak drama 'Page Turner' di tahun 2016.

Ketika ditanya tentang apakah dia telah mempertimbangkan alasannya untuk menerima peran villain lagi dalam 'Taxi Driver 2' tidak lama setelah 'Crash Course in Romance', dia menjawab, "Aku mulai memikirkan hal itu ketika aku melakukan 'Crash Course in Romance'."

"Aku tidak dapat menemukan jawabannya sendiri, tetapi sutradara dan aktor senior lainnya memberi tahu ku hal-hal seperti, 'Penampilan [karakter] tidak mudah terbaca,' dan, 'Saya menyukainya karena rasanya baik dan buruk hidup berdampingan,' dan aku sangat berterima kasih untuk itu."

"Aku pikir itu pujian besar sebagai seorang aktor. Karena itu, aku menerima banyak cinta yang tidak aku miliki sebelumnya," tuturnya.

Baca juga: Intip Transformasi Shin Jae Ha Saat Jadi Programmer di Drama 'Evilive'

Terkait karakter On Ha Joon dalam 'Taxi Driver 2', Shin Jae Ha menjelaskan, "Ini juga seperti di ‘Crash Course in Romance’, tapi On Ha Joon adalah karakter lain yang memiliki perubahan besar. Bergantung pada bagaimana Anda melihatnya, dia tampak lebih seperti penjahat yang sebenarnya."

"Jika fokus pada dualitas karakter dan rasa sakit yang tersembunyi di dalamnya, drama ini akan jauh lebih menarik," jelasnya.

Aktor tampan ini menggoda, “Ada begitu banyak yang ingin aku katakan, tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi,” tambahnya dengan nada bercanda dan tetap berhati-hati agar tidak memberikan spoiler.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment dan Sony Music Label secara resmi mendebutkan boy grup Jepang baru, NEXZ pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST dengan single album debut Ride the Vibe....
  • HOT !
    Setelah hampir empat tahun sejak debut, ENHYPEN akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia!...
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)