home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Bicara ke Publik Usai 12 Jam Diperiksa Polisi Terkait Narkoba

Selasa, 28 Maret 2023 11:30 by muthiasp | 668 hits
Yoo Ah In Bicara ke Publik Usai 12 Jam Diperiksa Polisi Terkait Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Ah In menyelesaikan tahap pemeriksaan terkait kasus dugaan penggunaan narkoba pada Senin (27/3) malam. Aktor tersebut menjalani sekitar 12 jam pemeriksaan di Gedung Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Di hadapan para reporter, Yoo Ah In mengungkapkan, "Saya berbagi fakta yang dapat saya ungkapkan selama penyelidikan. Saya sangat merenungkan tindakan saya yang telah membawa kekecewaan besar bagi banyak orang yang mencintai saya dengan berdiri di sini karena kejadian buruk."

Ia melanjutkan, "Saya berhati-hati dalam memberikan detail karena penyelidikan belum selesai. Secara pribadi, saya pikir saya begitu asyik dengan pembenaran diri sehingga saya tidak merugikan orang lain dengan perilaku menyimpang saya. Saya minta maaf karena terlambat berbagi posisi saya."

Yoo Ah In meminta maaf dengan mengatakan, "Mungkin tidak nyaman bagi orang-orang melihat saya seperti ini, tetapi saya ingin menggunakan momen ini sebagai kesempatan untuk hidup sehat. Saya benar-benar minta maaf telah mengecewakan semua orang."

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Sementara itu, Yoo Ah In awalnya dijadwalkan untuk pemeriksaan polisi pada hari Jumat, tetapi dia meminta untuk menundanya dengan alasan bahwa jadwal tersebut telah diungkapkan ke media.

Bintang film ini menggaet pengacara bintang termasuk Park Sung Jin, seorang jaksa yang menjadi pengacara yang dikenal sebagai ahli kasus terkait narkoba karena pengalamannya yang panjang dalam penyelidikan narkoba untuk Kantor Kejaksaan Agung.

Serta Cha Sang Ho dan Ahn Hyo Jung, yang mana keduanya mantan jaksa yang sebelumnya bekerja di Kim & Chang, firma hukum terbesar di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)