home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Bicara ke Publik Usai 12 Jam Diperiksa Polisi Terkait Narkoba

Selasa, 28 Maret 2023 11:30 by muthiasp | 680 hits
Yoo Ah In Bicara ke Publik Usai 12 Jam Diperiksa Polisi Terkait Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Ah In menyelesaikan tahap pemeriksaan terkait kasus dugaan penggunaan narkoba pada Senin (27/3) malam. Aktor tersebut menjalani sekitar 12 jam pemeriksaan di Gedung Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Di hadapan para reporter, Yoo Ah In mengungkapkan, "Saya berbagi fakta yang dapat saya ungkapkan selama penyelidikan. Saya sangat merenungkan tindakan saya yang telah membawa kekecewaan besar bagi banyak orang yang mencintai saya dengan berdiri di sini karena kejadian buruk."

Ia melanjutkan, "Saya berhati-hati dalam memberikan detail karena penyelidikan belum selesai. Secara pribadi, saya pikir saya begitu asyik dengan pembenaran diri sehingga saya tidak merugikan orang lain dengan perilaku menyimpang saya. Saya minta maaf karena terlambat berbagi posisi saya."

Yoo Ah In meminta maaf dengan mengatakan, "Mungkin tidak nyaman bagi orang-orang melihat saya seperti ini, tetapi saya ingin menggunakan momen ini sebagai kesempatan untuk hidup sehat. Saya benar-benar minta maaf telah mengecewakan semua orang."

Baca juga: Saksi Dokter Ungkap Alasan Resepkan Obat: Yoo Ah In Terus Mengeluh Ingin Mati

Sementara itu, Yoo Ah In awalnya dijadwalkan untuk pemeriksaan polisi pada hari Jumat, tetapi dia meminta untuk menundanya dengan alasan bahwa jadwal tersebut telah diungkapkan ke media.

Bintang film ini menggaet pengacara bintang termasuk Park Sung Jin, seorang jaksa yang menjadi pengacara yang dikenal sebagai ahli kasus terkait narkoba karena pengalamannya yang panjang dalam penyelidikan narkoba untuk Kantor Kejaksaan Agung.

Serta Cha Sang Ho dan Ahn Hyo Jung, yang mana keduanya mantan jaksa yang sebelumnya bekerja di Kim & Chang, firma hukum terbesar di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Disney+ mengumumkan rencana penayangan serial baru Seoul Busters dengan jajaran pemain utama termasuk Kim Dong Wook, Park Se Wan, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, dan Lee Seung Woo....
  • HOT !
    Isa STAYC melakukan pemotretan solo pertamanya sejak debut! Majalah fashion GQ Korea baru baru ini merilis hasil pemotretan dan wawancara dengan sang idola K Pop....
  • HOT !
    Suho EXO telah meluncurkan video musik untuk lagu terbarunya, Cheese, pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST. Ini merupakan lagu kolaborasi yang manis bersama Wendy Red Velvet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)