home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Siap Tunjukkan Perkembangan Karakter Lewat Musim Ketiga Drama Dr Romantic

Selasa, 28 Maret 2023 15:00 by Rie127 | 877 hits
Ahn Hyo Seop Siap Tunjukkan Perkembangan Karakter Lewat Musim Ketiga Drama Dr Romantic
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Dr. Romantic saat ini telah bersiap untuk menayangkan musim ketiganya pada bulan April. Drama ini kembali dibintangi oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn.

Pada musim kedua, Ahn Hyo Seop berperan sebagai ahli bedah jenius bernama Seo Woo Jin, seorang dokter yang sinis dan tidak percaya pada kebahagiaan setelah menjalani kehidupan yang kurang mampu.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menggambarkan bagaimana Seo Woo Jin telah berubah menjadi ahli bedah handal di Rumah Sakit Doldam. Seo Woo Jin terlihat lebih dewasa dan terampil saat melakukan operasi, dan tatapannya mengingatkan pada Dr. Han Suk Kyu serta tekadnya untuk menyelamatkan orang apapun yang terjadi.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ini juga akan kembali menampilkan romansa yang menggetarkan hati dan pastinya ditunggu-tunggu oleh penonton melalui hubungan Seo Woo Jin dengan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) yang terjalin di musim sebelumnya.

Tim produksi ‘Dr. Romantic 3’ membagikan, “Aktor Ahn Hyo Seop, yang tumbuh bersama dengan Seo Woo Jin, telah kembali dengan karakternya. Mirip dengan bagaimana Seo Woo Jin menjadi dewasa dari tiga tahun lalu, Ahn Hyo Seop juga mengejutkan semua orang dengan penampilan konsolidasinya. Harap nantikan Musim 3 sambil bertanya-tanya bagaimana perubahan Seo Woo Jin dalam tiga tahun terakhir.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)