home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Posting Surat Permintaan Maaf Setelah Investigasi Polisi Atas Penggunaan Narkoba

Selasa, 28 Maret 2023 21:09 by fzhchyn | 604 hits
Yoo Ah In Posting Surat Permintaan Maaf Setelah Investigasi Polisi Atas Penggunaan Narkoba
Image source: Newsis

DREAMERS.ID - Menyusul penyelidikan polisi pada 27 Maret, Yoo Ah In telah menyampaikan permintaan maaf secara pribadi terkait kasus narkoba. Pada 28 Maret, aktor tersebut memposting surat permintaan maaf melalui Instagram.

Yoo Ah In menyampaikan, “Saya membuat permintaan maaf yang tidak cukup setelah penyelidikan polisi kemarin. Saya ingin meminta maaf sekali lagi karena mengecewakan banyak orang yang telah mencintai dan menghargai saya dengan kejadian memalukan ini. Saya minta maaf.”

“Saya juga ingin menyampaikan permintaan maaf yang tidak dapat saya ungkapkan kemarin kepada mereka yang telah bekerja dengan saya dalam proyek-proyek berharga seperti film, drama, dan iklan,” imbuhnya.

“Saya sangat merenungkan saat-saat ketika saya tidak bertanggung jawab atas tanggung jawab saya yang berat, dan saya meminta maaf karena telah merugikan banyak kolega dan staf saya yang bekerja untuk mencapai impian dan tujuan berharga mereka sendiri. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tanggung jawab saya.”

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

“Banyak orang mendukung saya dan memberi saya dorongan dan kasih sayang yang tak tanggung-tanggung, tetapi saya merasa sangat menyesal dan malu atas fakta bahwa saya merugikan diri saya sendiri sambil melanjutkan karir saya sebagai seorang aktor. Saya juga telah menyakiti banyak orang dengan kesalahan saya. Saya minta maaf.”

“Selama waktu refleksi yang tidak mencukupi setelah insiden itu muncul, saya menyadari dengan jelas bahwa kesalahan saya adalah kesalahan yang tidak dapat ditutupi oleh alasan apa pun. Pembenaran diri saya adalah kekeliruan yang tidak pernah bisa menutupi pilihan bodoh saya.”

Akhirnya Yoo Ah In mengatakan, “Saya akan dengan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan yang akan datang dan dengan senang hati akan menerima semua kritik dan hukuman Anda oleh hukum. Sekali lagi, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya yang terdalam. Saya minta maaf.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)