home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Buka Suara Secara Langsung Tekait Rumor Kencan Dirinya

Selasa, 28 Maret 2023 22:00 by Rie127 | 717 hits
Sehun EXO Buka Suara Secara Langsung Tekait Rumor Kencan Dirinya
Image Source: W Korea

DREAMERS.ID - Sebelumnya SM Entertainment telah membantah secara keras terkait rumor palsu yang menyebutkan Sehun EXO saat ini tengah berpacaran dan menghamili pacarnya. Mengikuti pernyataan agensinya Sehun juga membagikan pernyataan pribadi yang menjelaskan situasinya lewat Instagram pribadi.

“Posting omong kosong telah beredar di online beberapa hari terakhir, dan aku merasa harus mengambil tindakan hukum untuk segera mengakhirinya,” tulisnya di Instagram story.

Ia melanjutkan, “Penggemarku juga menyadari hal ini, tapi ada seorang wanita yang berpura-pura menjadi pacarku selama beberapa tahun terakhir.”

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

“Dia mengunggah postingan dan menulis di media sosial seolah-olah kami sedang menjalin hubungan, dan aku tahu tentang ini karena aku mendengar tentang dia. Saya tidak mengenalnya sama sekali, tetapi membiarkan semuanya berlalu sebagai masalah yang tidak penting telah menyebabkan situasi ini meledak hingga saat ini,” ungkapnya.

Sehun juga menghimbau secara tegas, ia berkata, “Aku dengan tegas menyatakan bahwa semua foto dan postingan yang beredar di internet bukanlah diriku.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)