home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Selasa, 28 Maret 2023 22:31 by Rie127 | 775 hits
Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Ahn Jae Hyun telah kembali ke layar kaca setelah absen selama empat tahun lewat drama ‘The Real Has Come’. Drama ini bercerita tentang Oh Yeon Doo yang masih lajang dan sedang hamil, serta Gong Tae Kyung, seorang dokter yang telah bersumpah untuk tidak menikah.

Dua episode perdana drama ini telah diterima dengan baik, yang kedua mencatat rating pemirsa lebih dari 20%. Meski begitu, Ahn Jae Hyun, yang berperan sebagai Gong Tae Kyung mendapat kecaman karena aktingnya. Penonton mengkritik aktor tersebut karena ekspresi canggung dan aktingnya yang tidak wajar.

Netizen mengungkapkan kekecewaan mereka di kolom komentar drama tersebut. Banyak yang menyatakan meskipun mereka menyukai Ahn Jae Hyun, aktingnya yang buruk sulit untuk diabaikan.

Kritik tersebut merupakan pukulan bagi comeback sang aktor. Ahn Jae Hyun yang pernah membintangi proyek yang lebih ambisius seperti ‘The Beauty Inside’ dan ‘Reunited Worlds’ ini kembali di ‘The Real Has Come’ setelah empat tahun jauh dari industri drama.

Terlepas dari aktingnya yang dinilai tidak bagus karena tidak natural di awal episode, banyak penggemar berharap aktor tersebut dapat membalikkan keadaan di episode mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)