home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antusiasme Fans Tinggi, Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting Dua Hari di Jakarta!

Rabu, 29 Maret 2023 10:58 by muthiasp | 595 hits
Antusiasme Fans Tinggi, Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting Dua Hari di Jakarta!
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Kabar bahagia untuk penggemar Kim Seon Ho, Seonhohada Indonesia. Promotor Mecima Pro baru saja mengumumkan bahwa acara jumpa fans aktor tersebut menjadi dua hari.

Pada 28 Maret, Mecima Pro mengumumkan, "Karena antusiasme yang luar biasa dari Seonhohada Indonesia, kami akan memiliki satu hari tambahan untuk KIM SEON HO ASIA TOUR 2023 IN JAKARTA pada hari Jumat, 02 Juni 2023 (19:00) di venue yang sama."

Dengan begitu, KIM SEON HO ASIA TOUR 2023 IN JAKARTA akan diselenggarakan pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Harga tiket, seat plan, maupun benefit tetap sama. Semua kategori mendapatkan nomor kursi dan benefit Farewell Session. Khusus pemilik MCP Member dapat membeli MCP Package yang terdiri dari tiket Blue, benefit foto grup, dan lanyard eksklusif.

Penjualan tiket untuk tambahan hari fan meeting Kim Seon Ho akan dibuka pada Senin, 3 April 2023 pukul 12 siang untuk MCP Member, dilanjutkan pukul 3 sore melalui situs mecimashop.com, dan pukul 5 sore melalui tiket.com.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)