home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru TWICE 'READY TO BE' Bertahan 2 Minggu di Top 15 Billboard 200

Rabu, 29 Maret 2023 11:15 by fzhchyn | 649 hits
Album Baru TWICE 'READY TO BE' Bertahan 2 Minggu di Top 15 Billboard 200
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Mini album terbaru TWICE menghabiskan minggu kedua di Amerika Serikat! Pekan lalu, girl group ini membuat sejarah ketika mini album terbaru mereka ‘READY TO BE’ mencapai minggu penjualan AS terbesar dari artis K-pop wanita mana pun hingga saat ini.

Setelah debut di No. 2 dalam chart Billboard 200, mini album tersebut tetap kuat di posisi No. 11 di minggu kedua berturut-turut. Saat ini, ‘READY TO BE’ sudah menjadi album terlaris ketiga di AS pada tahun 2023 (dalam hal penjualan album murni), hanya dikalahkan oleh ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ dari TXT dan ‘Midnights’ dari Taylor Swift.

‘READY TO BE’ juga sekarang menjadi album kedua TWICE yang menghabiskan dua minggu di Top 15 chart Billboard 200, mengikuti mini album mereka sebelumnya ‘BETWEEN 1&2’.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Di luar Billboard 200, ‘READY TO BE’ menghabiskan minggu kedua berturut-turut di No. 1 dalam chart World Albums, selain menyapu posisi No. 2 di chart Top Album Sales dan Top Current Album Sales. Mini album ini juga menduduki peringkat No. 3 di chart Tastemaker Albums minggu ini.

TWICE juga berada di posisi No. 8 dalam Billboard Artist 100, menandai minggu ke-23 mereka secara keseluruhan di chart. Sementara itu, lagu utama ‘SET ME FREE’ mengambil No. 65 di chart Billboard Global Excl. U.S. dan No. 95 di Global 200 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)