home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Rabu, 29 Maret 2023 19:00 by Rie127 | 683 hits
Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans
Image Source: Dazed

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Yeeun CLC berbicara tentang debut solonya ketika melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Dazed Korea untuk edisi bulan April mendatang. Penyanyi itu memodelkan berbagai penampilan riasan yang berani dan berwarna-warni, yang semuanya ia lakukan dengan mudah.

Yeeun, yang memulai debutnya dengan CLC delapan tahun lalu, dikenal karena penampilan panggung dan keterampilan menarinya yang mengesankan penggemar dan juga setiap orang yang melihatnya.

Ketika ditanya tentang rahasia penampilannya yang luar biasa, dia menjawab, “Aku pikir setengahnya berasal dari genku, aku tidak mudah malu atau malu di atas panggung dan setengah lainnya berasal dari keberanian yang aku kembangkan melalui latihan selama bertahun-tahun.”

Minggu lalu, Yeeun membuat debut solonya yang sangat dinantikan dengan single digital baru ‘Strange Way To Love’. Khususnya, penyanyi tersebut secara pribadi ikut menulis lirik untuk lagu yang menampilkan nada vokalnya yang menawan.

Menggambarkan pentingnya lirik, Yeeun berkomentar, “Aku menuliskan beberapa emosi yang ingin aku sampaikan kepada penggemar tercinta.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)