home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo ASTRO Tolak Bintangi Drama Aksi 'Bulk'

Kamis, 30 Maret 2023 11:00 by muthiasp | 492 hits
Cha Eun Woo ASTRO Tolak Bintangi Drama Aksi 'Bulk'
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo ASTRO dibanjiri tawaran akting, salah satunya drama aksi 'Bulk'. Namun pada 28 Maret, agensi Cha Eun Woo, Fantagio menyatakan sang idola menolak untuk membintangi drama tersebut.

Perwakilan Fantagio berbagi, “Saat Cha Eun Woo mendiskusikan penampilannya di 'Bulk,' dia telah memutuskan untuk tidak muncul.” Ia telah mempertimbangkan tawaran tersebut sejak bulan Januari lalu.

Cha Eun Woo terakhir sukses membintangi drama 'Island', di mana aktingnya menuai banyak pujian. Dia akan kembali membintangi drama adaptasi webtoon 'A Good Day to Be a Dog' (judul sementara), yang akan tayang perdana akhir tahun ini.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Sementara itu, 'Bulk' adalah serial kejahatan di mana seorang petugas polisi, seorang pemecah masalah yang merupakan bagian dari arus utama lapangan, dan tim jaksa untuk mengejar kekuatan gelap dengan latar belakang Gangnam di malam hari.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Park Noo Ri dari 'Money' dan telah dikonfirmasi dibintangi oleh Jo Woo Jin. Sementara Ha Yun Kyung sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai jaksa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)