home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanni Sempat Jadi Siri, NewJeans Kini Kolaborasi dengan Apple

Kamis, 30 Maret 2023 11:30 by fzhchyn | 2371 hits
Hanni Sempat Jadi Siri, NewJeans Kini Kolaborasi dengan Apple
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans telah terhubung dengan Apple untuk mengadakan sesi pop-up spesial untuk pembukaan Apple Store Gangnam. Girl group rookie ini memiliki sejarah dengan Apple, mengingat membernya, Hanni muncul sebagai Siri di video musik ‘OMG’.

Sesi gratis selama 15 menit melibatkan pengalaman teknologi audio spasial Apple dengan lagu hit terbaru NewJeans ‘OMG’. Saat acara pembukaan toko pada 29 Maret, Minji mengatakan, “Ini adalah bagian dari upaya kami untuk berkomunikasi dengan penggemar kami.”

"Saat Anda mendengarkan lagu kami dengan audio spasial Apple, Anda akan merasa seolah-olah kami sedang bernyanyi berdiri di samping Anda. Kami ingin mengembalikan sebagian dari cinta yang telah diberikan penggemar kami melalui kolaborasi semacam itu,” imbuhnya.

Sesi pop-up NewJeans akan dimulai pada 1 April dan akan diadakan setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 17:00-19:00 KST.

Hanni mengungkapkan, “Kami memilih track ‘OMG’ untuk sesi ini karena memiliki suara drum yang dapat menambah pengalaman audio spasial dan juga merupakan track yang paling baik dalam menyampaikan karakteristik yang berbeda dari suara masing-masing para member.”

Baca juga: Agensi Imbau Fans Tak Berikan Surat Saat NewJeans di Bandara

Ketika ditanya apakah mereka memiliki rencana konser, Hanni mengatakan, “Kami sangat ingin bertemu dengan Bunnies (fandom NewJeans). Kami saat ini berkomunikasi dengan mereka melalui beragam konten tetapi kami ingin melihat mereka secara langsung. Kami bekerja keras untuk mewujudkannya.”

Sementara itu, NewJeans dijadwalkan tampil di salah satu festival musik terbesar Amerika Lollapalooza pada bulan Agustus mendatang diikuti oleh festival musik tahunan terbesar Jepang Summer Sonic di bulan yang sama.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa kita akan dicintai sebanyak ini dalam waktu sesingkat ini. Kami sangat berterima kasih atas semua cinta dari seluruh dunia. Kami sangat senang bertemu dengan Bunnies di New York dan Tokyo musim panas ini, ” kata Danielle.

“Kami berharap untuk terus tumbuh sebagai artis yang lebih baik dan menceritakan kisah kami dengan tulus seperti yang telah kami lakukan sejauh ini, melalui musik,” kata Minji.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)