home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin 'FACE' Pecahkan Rekor J-Hope 'Jack In The Box' di Spotify

Kamis, 30 Maret 2023 12:00 by fzhchyn | 594 hits
Jimin 'FACE' Pecahkan Rekor J-Hope 'Jack In The Box' di Spotify
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Satu lagi rekor yang berhasil dipecahkan Jimin BTS dengan album debut solonya ‘FACE’! Hanya dalam waktu lima hari sejak perilisan resminya pada 24 Maret, album tersebut telah memperoleh 100 juta streaming di Spotify.

Pencapaian tersebut mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh rekan satu grup Jimin di BTS, J-Hope, di mana album solonya ‘Jack In The Box’ meraih 100 juta streaming dalam waktu delapan hari sejak dirilis pada Juli tahun lalu.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Member BTS saat ini menempati posisi Top 3 untuk album K-Pop yang mendapat 100 juta streaming tercepat. Mengikuti Jimin di peringkat pertama dan J-Hope di tempat kedua, RM berada di posisi No. 3 dengan album solonya ‘Indigo’ yang mencapai prestasi tersebut dalam waktu 10 hari.

Pencapaian terbaru ini telah menambah daftar panjang prestasi yang diraih Jimin dengan perilisan resmi pertamanya sebagai seorang artis solo. Berbagai rekor di platform musik dan penjualan telah dicatatnya dengan album ‘FACE’ serta lagu utama ‘Like Crazy’ dan lagu pra-rilis ‘Set Me Free Pt.2’.

Sementara itu, Jimin akan memulai promosi solonya di program musik televisi Korea mulai hari ini pada 30 Maret di Mnet ‘M Countdown’, kemudian berlanjut di KBS ‘Music Bank’ pada 31 Maret, dan SBS ‘Inkigayo’ pada 2 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)