home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik dan Park Bo Young akan Muncul di 'Strong Woman Kang Nam Soon'

Kamis, 30 Maret 2023 12:20 by fzhchyn | 856 hits
Park Hyung Sik dan Park Bo Young akan Muncul di 'Strong Woman Kang Nam Soon'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Pemain utama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ Park Hyung Sik dan Park Bo Young  akan bersatu kembali! Kedua bintang itu dipastikan muncul sebagai cameo di spin-off drama yang akan datang.

Berjudul ‘Strong Woman Kang Nam Soon’, drama ini merupakan sekuel dari proyek hit 2017 ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan menceritakan kisah sepupu jauh Do Bong Soon, Kang Nam Soon.

Pada 30 Maret, sebuah sumber dari ‘Strong Woman Kang Nam Soon’ mengonfirmasi, “Park Bo Young dan Park Hyung Sik mendapat tawaran untuk membuat penampilan spesial, dan mereka telah menyelesaikan syuting.”

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Laporan menyebutkan bahwa Park Hyung Sik dan Park Bo Young akan tampil sebagai pasangan suami-istri, mengingat dalam akhir cerita karakter mereka, Do Bong Soon dan Ahn min Hyuk telah menikah.

Sementara itu, pemeran utama ‘Strong Woman Kang Nam Soon’ terdiri dari Lee Yoo Mi, Ong Seong Woo, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun, dan drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)