home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Ungkap Rahasia Kesuksesan dan Tekanan di Balik Popularitas

Kamis, 30 Maret 2023 15:30 by fzhchyn | 451 hits
NewJeans Ungkap Rahasia Kesuksesan dan Tekanan di Balik Popularitas
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans mengatakan bahwa rahasia suksesnya adalah "kejujuran". Ketika ditanya selama konferensi pers pada 29 Maret mengenai pendapat mereka di balik kesuksesan grup, Minji mengatakan dia dan teman satu grupnya tidak menyangka band ini akan menerima cinta sebanyak ini.

Leader di grupnya itu mengungkapkan, “Tapi kami memiliki keinginan kuat untuk menikmati panggung secara murni. Aku pikir banyak orang melihat fitur itu sebagai kejujuran dan memandang kami dengan mata penuh kasih sayang.”

Konferensi pers diadakan di Apple Store Gangnam untuk mempromosikan proyek kolaborasi dengan NewJeans untuk merayakan pembukaan toko pada. Itu menandai penampilan formal pertama grup tersebut di hadapan wartawan sejak debutnya pada bulan Juli.

Baca juga: Min Hee Jin Sebut CEO HYBE Menghalangi Promosi NewJeans Demi LE SSERAFIM

NewJeans menjadi bintang di kancah K-pop setelah merilis mini album debutnya, ‘New Jeans’ yang dipimpin oleh tiga lagu, ‘Attention’, ‘Hype Boy’, dan ‘Cookie’. Karena singel lanjutannya ‘Ditto’ dan ‘OMG’ juga menjadi hit besar, membuktikan bahwa popularitas mereka bukan hanya tren yang lewat.

Ditanya apakah para member merasa terbebani oleh ketenaran grup yang cepat naik, Haerin berkata, “Ada beberapa tekanan, tapi aku lebih bersyukur. Aku juga bersemangat untuk menunjukkan berbagai sisi kami di masa depan.”

Danielle berkata, “Senang melihat begitu banyak orang menerima kekuatan dari mendengarkan musik kami dan memberi kami begitu banyak cinta. Aku merasa perlu bekerja lebih keras di masa depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)