home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

fromis_9 Batal Tampil di We Bridge Music Festival Karena Masalah Jadwal

Kamis, 30 Maret 2023 15:32 by Rie127 | 546 hits
fromis_9 Batal Tampil di We Bridge Music Festival Karena Masalah Jadwal
Image Source: @realfromis_9

DREAMERS.ID - Pada 29 Maret, agensi girl grup fromis_9, Pledis Entertainment membagikan pernyataan secara resmi kepada penggemar untuk mengumumkan pembatalan penampilan grup di Las Vegas karena adanya kendala internal.

“Halo. Ini Pledis Entertainment. fromis_9 dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam We Bridge Music Festival & Expo di Las Vegas, AS, pada bulan April. Namun, menjadi sulit bagi grup untuk ambil bagian dalam acara tersebut karena penyesuaian jadwal internal,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Setelah berdiskusi dengan pembawa acara dan para anggota, telah disepakati bahwa fromis_9 tidak akan berpartisipasi dalam acara pada hari Sabtu, 22 April. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada We Bridge dan para penggemar.”

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

“Sekali lagi, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar yang telah mengantisipasi acara ini dan meminta pengertian kalian,” tutup agensi.

We Bridge Music Festival akan diadakan di Las Vegas pada tanggal 21 dan 22 April sementara Expo berlanjut hingga 23 April. Lineupnya meliputi ENHYPEN, MONSTA X, Jessi, VIVIZ, ONEUS, BE'O, Dreamcatcher, CIX, dan Kang Daniel.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)