home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Ungkap Makna Pribadi dalam Album Debutnya 'ME'

Kamis, 30 Maret 2023 16:00 by fzhchyn | 3382 hits
Jisoo BLACKPINK Ungkap Makna Pribadi dalam Album Debutnya 'ME'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK berharap pendengar dapat melihat sisi Jisoo yang baru dalam perilisan solonya yang akan datang. Dikatakan bahwa debut solonya ini merupakan hasil dari perjalanan untuk menemukan dirinya sendiri.

Dalam siaran pers yang dibagikan YG Entertainment pada 30 Maret, sehari sebelum single album ‘ME’ diirlis, Jisoo mengatakan, “'Apa daya tarik Jisoo sebagai artis solo?' Ini adalah pertanyaan yang terus aku tanyakan pada diriku sendiri ketika aku mulai mempersiapkan album solo pertamaku.”

Dia melanjutkan, “Aku ingin menunjukkan aspek baru sekaligus melindungi diriku sendiri. Ini adalah album ‘ME’ (aku) sendiri, diproduksi sebagai hasil dari melihat ke dalam diriku dan setelah berbagai pertimbangan.”

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Jisoo, yang terlibat selama pembuatan album, mengatakan bahwa dia memberikan banyak ide untuk lagu, konsep album, gaya video musik, dan lebih banyak lagi untuk membuatnya menjadi album solonya sendiri. “Aku sekarang bisa bertemu penggemar sebagai artis solo, itu sendiri sudah merupakan sebuah pencapaian,” katanya.

‘ME’, yang akan dirilis pada 31 Maret, telah melampaui 1,24 juta pre-order, sebuah rekor untuk artis solo K-pop mana pun. Untuk debut solonya ini, Jisoo menyajikan dua lagu ‘Flower’ dan ‘All Eyes On Me’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)