home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label NewJeans, ADOR Dikritik Netizen Karena Diduga Memperlakukan Penggemar Dengan Buruk

Kamis, 30 Maret 2023 19:00 by Rie127 | 4768 hits
Label NewJeans, ADOR Dikritik Netizen Karena Diduga Memperlakukan Penggemar Dengan Buruk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 29 Maret, postingan Twitter penggemar NewJeans menjadi viral. Dalam postingannya, penggemar yang dikenal di kalangan penggemar sebagai homepage master ini mengungkapkan bahwa dirinya menutup aktivitasnya sebagai homepage master.

Ia juga memposting ke Twitter-nya alasan mengapa dia berhenti dan mengunggah foto seorang pengawal dari girl grup tersebut sedang menyalakan lampu untuk mencegah penggemar mengambil foto.

“Apakah kalian pikir ini adalah pertama kalinya ini (lampu kilat pengawal) terjadi? Mereka (ADOR) telah melakukan ini sejak acara pertama grup. Baik itu acara atau di bandara, mereka (pengawal) selalu menyinari kami dengan lampu,” tulis akun @Attention0515.

Ia melanjutkan, “Ketika aku sedang mengambil gambar di barisan pertama konser sambil menyadari agar tidak menghalangi pandangan orang-orang di belakangku, seorang staf mendatangiku dan bertanya dosa apa yang dilakukan orang-orang di sekitar aku karena harus duduk di sebelahku.”

“dan ketika aku mencoba mengambil foto grup dari jauh, aku diberi tahu bahwa ‘kamu dapat mengambil foto di tempat umum, tetapi kamu tidak dapat mengambil foto anggota’. Semua orang tertuju pada grup dan ingin mengambil foto, tetapi (pengawal) hanya memilih orang dengan kamera dan diberitahu untuk tidak mengambil foto karena orang harus lewat. Ada begitu banyak insiden yang, sebagai penggemar, aku tidak bisa mengerti,” ujarnya.

Baca juga: Dispatch Ungkap Bagaimana Min Hee Jin Mengambil Alih NewJeans dari Source Music

“Selama comeback pertama mereka, aku melihat mereka dua kali dari dekat dan empat kali selama penampilan acara musik mereka. Selama fansign penggemar, di mana 50 orang hanya diberi waktu 50 menit (untuk bertemu para anggota), aku bersama para anggota hanya selama empat menit tiga puluh tiga detik ketika ada lima anggota (untuk bertemu secara bergiliran),” lanjutnya.

“Ada hal-hal yang harus aku lakukan, jadi aku akan melakukannya sebelum aku pergi. Aku sangat mencintai para anggota, tetapi aku tidak melihat hal penting untuk bertahan. Aku ingin menjadi penggemar sambil diperlakukan seperti manusia,” tutupnya.

Seorang netizen kemudian mengungkit insiden lain di mana master beranda grup lainnya mengkritik pengawal NewJeans karena menyalakan lampu untuk menghalangi penggemar mengambil gambar.

“Ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi, dan mereka melakukannya bahkan selama jadwal resmi mereka, LOL. Aku tidak mengerti mengapa mereka membenci penggemar sampai saat ini, LOL. Aku mendengar mereka baik kepada penggemar di luar hotel. Mungkin aku seharusnya menunggu di hotel daripada di bandara,” tulis pemilik akun @lightblu_hn.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)