home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Marvels Rilis Trailer Perdana dengan Park Seo Joon

Rabu, 12 April 2023 10:13 by muthiasp | 614 hits
The Marvels Rilis Trailer Perdana dengan Park Seo Joon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Marvel Studios merilis trailer perdana untuk film The Marvels, sekuel mendatang dari Captain Marvel. Film ini akan dibintangi oleh Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, Samuel L. Jackson, dan Park Seo Joon.

Bergabungnya Park Seo Joon dalam Marvel Cinematic Universe sempat dirahasiakan. Rumor yang beredar menyebutkan ia berperan dalam film The Marvels, namun perannya masih dirahasiakan.

Trailer perdana The Marvels menawarkan sekilas karakternya secara resmi. Park Seo Joon berperan sebagai Yan D'Aladna atau Pangeran Yan, yang merupakan seorang pangeran dari kerajaan yang ada di Planet Aladna.

Baca juga: Sutradara The Marvels Ungkap Alasan Gaet Park Seo Joon Jadi Pangeran Yan

Dalam cuplikan singkat, Park Seo Joon tampil dengan baju zirah dan rambut panjang. Ia mengayunkan pedang ke arah sesuatu dengan ekspresi wajah yang serius, membuat penggemar penasaran seberapa kuat perannya dalam The Marvels.

The Marvels mengisahkan tentang kelanjutan penyelidikan ke dalam lubang cacing yang terkait dengan Kree. Kekuatan Carol Danvers terjerat dengan kekuatan Kamala Khan dan Monica Rambeau, dengan ketiganya bertukar tempat satu sama lain setiap kali mereka menggunakan kekuatan mereka, memaksa mereka untuk bekerja sama.

Sementara itu, The Marvels dijadwalkan tayang di bioskop pada 10 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)