home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Makin Lengket di Drama 'Dr Romantic 3'

Rabu, 12 April 2023 23:00 by Rie127 | 994 hits
Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Makin Lengket di Drama 'Dr Romantic 3'
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Dr. Romantic merupakan drama yang mengikuti kisah-kisah dokter yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan. Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn semuanya telah dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka di musim ketiga yang tayang pada 28 April.

Ahn Hyo Seop kembali sebagai ahli bedah jenius Seo Woo Jin, yang merupakan dokter sinis yang tidak percaya pada kebahagiaan setelah menjalani kehidupan yang kurang mampu di musim 2, dan Lee Sung Kyung kembali sebagai ahli bedah kardiotoraks Cha Eun Jae.

Di musim sebelumnya, Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae menerima banyak cinta dengan menggambarkan romansa yang menggetarkan hati bahkan selama masa-masa sulit mereka sebagai dokter muda yang merasa tersesat dan frustrasi dalam kehidupan sehari-hari. Keduanya, menjadi dewasa bersama, menegaskan perasaan satu sama lain sebagai pasangan.

Baca juga: Kim Woo Seok Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Dalam foto teaser yang baru dirilis menampilkan dokter Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae yang sedang beristirahat di Rumah Sakit Doldam yang sibuk. Keduanya tampak lebih dekat dan lebih nyaman satu sama lain daripada sebelumnya, menimbulkan rasa ingin tahu atas apa yang terjadi pada mereka selama tiga tahun terakhir.

Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae saling bertukar senyum hangat saat mereka saling menatap mata. Antisipasi tinggi untuk kisah yang lebih romantis yang akan ditampilkan keduanya di Rumah Sakit Doldam.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)