home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musisi Jepang Fujii Kaze Siap Sapa Penggemar Indonesia Bulan Mei, Ini Detailnya!

Kamis, 27 April 2023 18:00 by Rie127 | 2853 hits
Musisi Jepang Fujii Kaze Siap Sapa Penggemar Indonesia Bulan Mei, Ini Detailnya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fujii Kaze merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jepang yang akan segera menggelar konser bertajuk ‘Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023’ di Jakarta. Dipromosikan oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm, Fujii Kaze akan tampil pada hari Jumat, 7 Juli 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Tiket konser Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta akan tersedia dan dapat dibeli mulai hari Selasa, 2 Mei 2023 pukul 10.00 WIB hanya melalui situs resmi www.fujiikazeinjakarta.com dengan kisaran harga tiket konser mulai dari Rp. 950.000 hingga Rp. 1.375.000.

Kombinasi unik dari pop, rock, dan R&B, Fujii Kaze sukses menarik perhatian para penggemar musik di seluruh dunia. Berkat suaranya yang unik dan lirik yang memikat, artis muda ini telah mengumpulkan penggemar setia di seluruh dunia dan melambung ke puncak tangga lagu di Jepang dan  di luar negeri.

Pada bulan Juli 2022 lalu, lagu ‘Shinunoga E-Wa’ dari album pertamanya menjadi viral di Thailand. Dengan itu, lagu tersebut mencapai posisi ke-4 di chart Global Viral Spotify, dan juga mencapai posisi #1 di chart viral lokal platform di 23 negara termasuk Thailand, Indonesia, Vietnam, Korea, Inggris, Prancis, Kanada, Brasil, dan Mesir.

Lagu tersebut mencapai posisi #2 di Amerika Serikat. Di chart Global Song Spotify, lagu tersebut mencapai posisi #57, dan juga posisi ke-118 di chart Global 200 Billboard Amerika Serikat, meskipun lagu tersebut awalnya dirilis pada tahun 2020. Di chart Top Lagu Global YouTube, lagu tersebut berhasil ada di chart tersebut selama 12 minggu, mencapai posisi tertinggi di #33.

Sejak itu, popularitas lagu tersebut menyebar ke seluruh dunia. Sekitar satu tahun setelah fenomena tersebut, Fujii Kaze akan memulai tur internasional pertamanya, dimulai di Seoul dan kemudian mengunjungiBangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Taipei, dan Hong Kong, dengan total 8 pertunjukan. Seperti yang disebutkan pada judul tur, tur ini akan menampilkan sesuatu yang hangat dengan hanya Fujii Kaze dan sebuah piano.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)