home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musisi Jepang Fujii Kaze Siap Sapa Penggemar Indonesia Bulan Mei, Ini Detailnya!

Kamis, 27 April 2023 18:00 by Rie127 | 2891 hits
Musisi Jepang Fujii Kaze Siap Sapa Penggemar Indonesia Bulan Mei, Ini Detailnya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fujii Kaze merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jepang yang akan segera menggelar konser bertajuk ‘Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023’ di Jakarta. Dipromosikan oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm, Fujii Kaze akan tampil pada hari Jumat, 7 Juli 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Tiket konser Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta akan tersedia dan dapat dibeli mulai hari Selasa, 2 Mei 2023 pukul 10.00 WIB hanya melalui situs resmi www.fujiikazeinjakarta.com dengan kisaran harga tiket konser mulai dari Rp. 950.000 hingga Rp. 1.375.000.

Kombinasi unik dari pop, rock, dan R&B, Fujii Kaze sukses menarik perhatian para penggemar musik di seluruh dunia. Berkat suaranya yang unik dan lirik yang memikat, artis muda ini telah mengumpulkan penggemar setia di seluruh dunia dan melambung ke puncak tangga lagu di Jepang dan  di luar negeri.

Pada bulan Juli 2022 lalu, lagu ‘Shinunoga E-Wa’ dari album pertamanya menjadi viral di Thailand. Dengan itu, lagu tersebut mencapai posisi ke-4 di chart Global Viral Spotify, dan juga mencapai posisi #1 di chart viral lokal platform di 23 negara termasuk Thailand, Indonesia, Vietnam, Korea, Inggris, Prancis, Kanada, Brasil, dan Mesir.

Lagu tersebut mencapai posisi #2 di Amerika Serikat. Di chart Global Song Spotify, lagu tersebut mencapai posisi #57, dan juga posisi ke-118 di chart Global 200 Billboard Amerika Serikat, meskipun lagu tersebut awalnya dirilis pada tahun 2020. Di chart Top Lagu Global YouTube, lagu tersebut berhasil ada di chart tersebut selama 12 minggu, mencapai posisi tertinggi di #33.

Sejak itu, popularitas lagu tersebut menyebar ke seluruh dunia. Sekitar satu tahun setelah fenomena tersebut, Fujii Kaze akan memulai tur internasional pertamanya, dimulai di Seoul dan kemudian mengunjungiBangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Taipei, dan Hong Kong, dengan total 8 pertunjukan. Seperti yang disebutkan pada judul tur, tur ini akan menampilkan sesuatu yang hangat dengan hanya Fujii Kaze dan sebuah piano.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BELIFT LAB mengumumkan bahwa Wonhee ILLIT mengalami cedera pergelangan kaki awal pekan ini dan akan membatasi aktivitas sampai sepenuhnya pulih....
  • HOT !
    Gong Seung Yeon akan kembali ke layar lebar melalui film ‘Handsome Guys’. Ini merupakan pengalaman pertamanya mencoba genre komedi....
  • HOT !
    Hyunseung YOUNITE akan istirahat dari aktivitasnya karena alasan pribadi. Pada 12 Juni, BRANDNEW MUSIC merilis pernyataan di fan café grup tersebut tentang hiatus Hyunseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : DABSEBEN
Cast : Bambam, Lalisa, Jackson, Jaebum, Chaeyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)