home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Akan Masuk Militer Tanggal 8 Mei

Jumat, 05 Mei 2023 11:11 by fzhchyn | 637 hits
Jinyoung GOT7 Akan Masuk Militer Tanggal 8 Mei
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jinyoung GOT7 telah mengonfirmasi tanggal wajib militernya! Pada 4 Mei, BH Entertainment mengumumkan bahwa sang artis akan mulai menjalankan tugas militernya kurang dari seminggu lagi.

Agensi menyampaikan, “Aktor Park Jinyoung akan memenuhi tugas negara dan mendaftar ke pusat pelatihan dasar militer pada tanggal 8 Mei.”

“Tidak akan ada acara resmi terpisah dan kami meminta pengertian Anda karena dia akan mendaftar secara diam-diam untuk keselamatan dan dengan mempertimbangkan keluarga lain dan orang yang mereka sayangi.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Agensi menambahkan, “Kami dengan hormat meminta para penggemar Jinyoung untuk tidak mengunjungi lokasi pendaftaran karena ini bersifat pribadi bagi banyak keluarga.”

“Seperti biasanya, terima kasih banyak atas dukungan kalian selama Jinyoung memenuhi tugasnya di militer dan kembali bahagia dan dalam kesehatan yang baik,” tutup pernyataan BH Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)