home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN 'See You in My 19th Life' Rilis Foto Shin Hye Sun

Senin, 15 Mei 2023 17:43 by Rie127 | 793 hits
Drama tvN 'See You in My 19th Life' Rilis Foto Shin Hye Sun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dibuat oleh Lee Hey, See You in My 19th Life merupakan drama yang menceritakan tentang seorang wanita yang dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya. Drama ini disutradarai oleh sutradara Lee Na Jung dari ‘Mine’, hingga ‘Fight For My Way’.

Shin Hye Sun berperan sebagai Ban Ji Eum, yang telah berulang kali bereinkarnasi selama hampir seribu tahun dan mengingat semua kehidupan masa lalunya. Dalam kehidupannya yang ke-19, Ban Ji Eum memutuskan untuk menemukan seorang pria bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang dia temui di kehidupannya yang ke-18.

Dalam foto yang baru dirilis, Ban Ji Eum menatap langit malam dengan mata yang agak sedih seolah-olah dia tenggelam dalam pemikiran yang mendalam. Tidak seperti orang biasa, Ji Eum mengingat semua kehidupan sebelumnya, yang berlangsung selama ribuan tahun, meningkatkan rasa ingin tahu penonton tentang alasan reinkarnasinya.

Baca juga: Transisi Kim Tae Ri dari Gadis Desa Jadi Bintang Opera di 'Jeongnyeon: The Star is Born'

Dalam foto lain, Ban Ji Eum melihat Moon Seo Ha, yang menjadi alasan dia bereinkarnasi selama seribu tahun terakhir. Dari tatapan penuh kasihnya yang menyayangi Seo Ha yang berdiri di depannya, penonton dapat merasakan keberanian dan tekad Ji Eum yang memutuskan untuk menyapa Seo Ha tanpa ragu.

Diadaptsi dari webtoon populer, drama ‘See You in My 19th Life’ akan segera hadir menghibur penonton lewat penayangan episode perdananya pada 17 Juni mendatang pukul 21:20 KST di tvN.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) untuk dana veteran melalui ‘Everyone’s Veterans’ Dream’ bertepatan dengan ulang tahunnya pada 12 September....
  • HOT !
    Awal pekan ini Hwasa MAMAMOO mengumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album baru bertajuk 'O' pada tanggal 19 September mendatang....
  • HOT !
    Aktor Im Siwan telah mengulurkan tangan untuk membantu korban bencana di Korea Selatan. Menurut Hope Bridge National Disaster Relief Association pada 11 September, Im Siwan menyumbangkan 30 juta won (sekitar 345 juta rupiah)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)