home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Identitas Terungkap, Haesoo Penyanyi Trot yang Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah

Selasa, 16 Mei 2023 10:00 by muthiasp | 616 hits
Identitas Terungkap, Haesoo Penyanyi Trot yang Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 13 Mei lalu, pihak kepolisian Seoul melaporkan seorang penyanyi trot ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada 12 Mei, dengan apa yang dianggap sebagai catatan bunuh diri.

Kemudian pada 15 Mei, dipastikan bahwa jasad yang ditemukan adalah Haesoo. Seorang perwakilan dari Haesoo mengumumkan kepergian penyanyi tersebut dalam sebuah pernyataan resmi di fan cafe miliknya.

"Kami merasa menyesal harus menyampaikan berita yang memilukan dan menyedihkan ini. Pada tanggal 12 Mei, Haesoo meninggalkan sisi kita dan menjadi cahaya di lautan luas," tulisnya.

Lalu melanjutkan, "Haesoo adalah orang yang hangat yang tahu bagaimana memberikan cinta kepada orang-orang di sekitarnya, berbagi kasih sayang, dan menerimanya."

Baca juga: Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?

"Keluarganya yang berduka, serta kenalan dan koleganya, semuanya berkabung dengan berat hati setelah diberitahu tentang berita sedih yang tiba-tiba. Sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan, pemakaman akan diadakan dengan tenang dan tertutup," jelasnya.

Perwakilan Haesoo juga dengan sungguh-sungguh meminta untuk menahan diri dari menyebarkan spekulasi, laporan jahat, dan desas-desus agar keluarga yang sangat berduka dapat berkabung dan dengan damai mengantar almarhum.

"Kami menyampaikan belasungkawa atas sisa perjalanan almarhum," imbuhnya.

Haesoo merupakan penyanyi trot kelahiran tahun 1993. Ia memulai debutnya sebagai penyanyi trot pada tahun 2019 dan baru-baru ini muncul di acara KBS 2TV Immortal Songs dan Boss in the Mirror.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)