home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FIFTY FIFTY 'Cupid' Terus Meroket ke Puncak Tangga Lagu Global Billboard

Selasa, 16 Mei 2023 10:14 by muthiasp | 772 hits
FIFTY FIFTY 'Cupid' Terus Meroket ke Puncak Tangga Lagu Global Billboard
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Minggu lalu, FIFTY FIFTY menjadi grup K-pop ketiga (setelah BTS dan BLACKPINK) yang mencapai lima besar tangga lagu Global 200 Billboard setelah 'Cupid' naik ke No.5. Kini, mereka terus meroket ke puncak tangga lagu tersebut!

Pada 15 Mei, Billboard mengumumkan peringkat 10 besar dari Global 200 dan Global Excl. U.S. (tanggal 20 Mei), di mana hit viral FIFTY FIFTY 'Cupid' menduduki peringkat puncak.

Di tangga lagu Billboard Global 200, FIFTY FIFTY 'Cupid' meroket dari No.5 ke No.3. Minggu ini, lagu tersebut naik 8 persen menjadi 84 juta streaming dan 38 persen menjadi 5.000 dijual di seluruh dunia.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Di tangga lagu Global Excl. U.S., 'Cupid' naik dari No. 6 hingga puncak baru di No. 2, mencatat lompatan 8 persen menjadi 66,7 juta streaming dan 24 persen menjadi 2.000 terjual di wilayah di luar Amerika Serikat.

Sebagai informasi, baik tangga lagu Global 200 maupun Global Excl. U.S. dimulai pada September 2020 dan memeringkat lagu berdasarkan streaming dan aktivitas penjualan yang diambil dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia.

Sementara Global 200 mencakup data dari seluruh dunia, Global Excl. U.S. menerima data dari wilayah manapun tidak termasuk Amerika Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)