home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

U-KISS Dikonfirmasi Comeback dalam Rangka Anniversary ke-15

Selasa, 16 Mei 2023 13:35 by Rie127 | 562 hits
U-KISS Dikonfirmasi Comeback dalam Rangka Anniversary ke-15
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 15 Mei, Tango Music berbagi, “U-KISS telah mengkonfirmasi comeback mereka sebagai grup beranggotakan 6 orang, dipimpin oleh anggota Soohyun, Hoon, dan Kiseop, untuk menandai peringatan 15 tahun debut mereka.”

Sebelumnya pada tanggal 14 Mei, U-KISS merilis poster untuk proyek comeback ulang tahun ke 15 mereka di akun Twitter resmi. Dalam poster tersebut, Soohyun, Hoon, dan Kiseop berada di atas panggung bersama dengan tiga stand microphone yang kosong, menambah semangat untuk comeback mereka.

Menurut poster tersebut, anggota Hoon dan Soohyun masing-masing akan merilis single digital solo pada bulan Mei, dan pada bulan Juni, U-KISS akan merilis mini album sebagai grup beranggotakan 6 orang dan melakukan aktivitas comeback. U-KISS juga akan mengadakan konser peringatan 15 tahun di Jepang pada bulan Juli.

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

Setelah debut pada tahun 2008 dengan mini album pertama mereka ‘New Generation’, U-KISS akan merilis album baru untuk pertama kalinya dalam lima tahun enam bulan setelah perilisan ‘Ready for U’ pada tahun 2017.

Setelah eksklusif U-KISS kontrak dengan agensi mereka sebelumnya NH EMG berakhir pada tahun 2021, Lee Jun Young U-KISS ikut mendirikan agensi baru untuk mengejar aktivitasnya sebagai aktor sementara Soohyun, Kiseop, dan Hoon menandatangani kontrak eksklusif dengan Tango Music dan terus berpromosi sebagai grup .

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)