home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Death's Game' Berikan Pernyataan Terkait Perilaku Tidak Pantas dari Staf

Selasa, 16 Mei 2023 14:00 by Rie127 | 626 hits
Drama 'Death's Game' Berikan Pernyataan Terkait Perilaku Tidak Pantas dari Staf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, seorang netizen mengaku telah dilecehkan secara verbal oleh seorang anggota staf drama setelah mengambil gambar atas permintaan seorang turis saat melewati COEX di Seoul. Netizen tersebut mengaku tidak mengetahui syuting drama karena lokasi syutingnya jauh dan tertutup patung.

Kemudian terungkap bahwa anggota staf tersebut bekerja di situs drama mendatang dari aktor Seo In Guk dan Park So Dam berjudul ‘Death’s Game’. Pada 15 Mei, tim produksi menanggapi klaim tersebut dengan pernyataan.

“Ini adalah tim produksi ‘Death’s Game’. Kami telah mengonfirmasi bahwa minggu lalu, ada perilaku tidak pantas yang dilakukan oleh staf asisten yang disewa hari itu untuk membantu mengatur dan memandu lokasi syuting,” tulisnya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Mereka melanjutkan, “Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan tidak berhati-hati selama proses produksi. Ke depan, kami akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mengelola situs untuk memastikan kejadian yang tidak menyenangkan tersebut tidak terjadi lagi.”

Berdasarkan webtoon populer, ‘Death’s Game’ bercerita tentang seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Drama ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)