home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

King the Land Rilis Poster Romantis Lee Junho dan YoonA

Selasa, 16 Mei 2023 15:40 by muthiasp | 1261 hits
King the Land Rilis Poster Romantis Lee Junho dan YoonA
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC King the Land merilis poster baru yang menampilkan pemeran utama Lee Junho dan YoonA. Keduanya menunjukan chemistry yang romantis.

King the Land bercerita tentang pewaris chaebol bernama Gu Won (Lee Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu tersenyum cerah bahkan ketika dia tidak ingin karena profesionalitasnya.

Mereka bersama-sama dengan tujuan untuk menemukan hari-hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama. King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Baca juga: Happy Ending, King the Land Tamat dengan Rating Tertinggi

Dalam poster tersebut, Cheon Sa Rang menampilkan senyum uniknya yang mencerahkan sekelilingnya sementara Gu Won memasang ekspresi acuh tak acuh yang mengisyaratkan kepribadiannya yang keras. Keduanya dikelilingi gemerlap lampu yang menambah hangat suasana poster.

Teks pada berbunyi, “Keajaiban cinta yang akan menyelamatkanmu,” meningkatkan antisipasi pemirsa untuk chemistry antara Gu Won dan Sa Rang yang akan memperkenalkan kisah cinta manis mereka.

Karena "Sa Rang" berarti "cinta" dan "Gu Won" berarti "keselamatan", ini juga merupakan plesetan dari nama karakternya. King The Land akan tayang mulai 17 Juni di JTBC dan Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)