home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Bicara Soal Tema 'Love Myself' dan Harga Diri di Album Terbaru

Selasa, 16 Mei 2023 18:45 by fzhchyn | 1085 hits
(G)I-DLE Bicara Soal Tema 'Love Myself' dan Harga Diri di Album Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - (G)I-DLE telah resmi comeback dengan mini album terbaru ‘I feel’ yang menampilkan lagu utama ‘Queencard’. Selama showcase media pada 15 Mei, para member berbicara mengenai makna album kali ini.

Leader serta produser Soyeon mengatakan bahwa dia merasa percaya diri dengan musik baru mereka karena lagu utama ‘Queencard’ terinspirasi oleh para member yang tampaknya dipenuhi dengan "cinta diri dan harga diri".

Soyeon menjelaskan, “'Queencard' awalnya dimaksudkan sebagai lagu cinta. Tapi saat aku melanjutkan liriknya, aku belajar bahwa aku ingin berbicara tentang memiliki harga diri dan mencintai diri sendiri.”

Sementara untuk lagu ‘Allergy’, dia mengatakan, “'Allergy' adalah lagu yang dapat dihubungkan dengan semua orang yang hidup di dunia saat ini. Kami juga berbicara tentang media sosial, salah satu tempat di mana harga dirimu diturunkan setelah membandingkan diri dengan orang lain.”

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Mengenai tema lagu yang akhir-akhir ini diusungnya, Soyeon mengungkapkan, “Aku hanya berpikir orang-orang saat ini, orang-orang terlalu peduli dengan penampilan mereka; bukan hanya wajah atau tubuhmu, tetapi dalam arti yang lebih luas tentang pesona pribadimu dan segala sesuatu yang terlihat di luar.”

Dia melanjutkan, “Aku ingin menyampaikan pesan ‘Aku sangat mencintai diriku sendiri, dan itulah mengapa aku menjadi orang yang cantik’, aku harap semua orang mencintai diri mereka sendiri dan tahu bahwa semua orang juga mencintai kalian.”

Kelima member (G)I-DLE juga penuh percaya diri. “Sejujurnya, aku tidak bisa memikirkan hal yang rumit,” kata Minnie sambil tertawa, dan menjelaskan, “Tidak ada yang sempurna, dan kita semua harus mencintai diri kita sendiri bahkan dengan segala ketidaksempurnaannya. Mengerjakan ‘Queencard’ benar-benar meningkatkan harga diriku.”

Miyeon berkata, “Mengerjakan ‘Tomboy,’ ‘Nxde’ dan ‘Queencard’, kami berbicara tentang menerima diri kami apa adanya, dan aku belajar untuk mencintai diri sendiri; yang juga aku pelajari dari Neverland (fandom grup).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)