home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Jun Hee Gabung Agensi Baru

Selasa, 16 Mei 2023 23:00 by fzhchyn | 794 hits
Go Jun Hee Gabung Agensi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, Go Jun Hee telah bergabung dengan agensi baru! Pada 16 Mei, inure Entertainment mengumumkan bahwa mereka menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris tersebut.

Agensi mengatakan, “Kami senang bekerja dengan Go Jun Hee, permata sejati yang bersinar dalam segala hal. Kami akan menjadi [agensi] manajemen yang baik, memberikan sinergi positifnya.”

Go Jun Hee, yang dikenal dengan gaya rambut pendek khasnya, telah membintangi banyak proyek termasuk drama SBS ‘The Chaser’ (2012), ‘King of Ambition’ (2013), film ‘Architecture 101’ (2012) dan banyak lagi. Dia menjadi terkenal karena perannya dalam drama ‘She Was Pretty’ (2015) dan ‘The Slave Hunters’ (2010).

Baca juga: Go Jun Hee Comeback ke Layar Kaca Setelah 4 Tahun

Proyek akting terakhirnya adalah drama OCN ‘Possessed’ pada tahun 2019, sehingga banyak yang menantikan kembalinya sang aktris ke layar kaca atau layar lebar.

inure Entertainment adalah rumah bagi aktor Seo Hyo Rim, yang dikenal karena karyanya dalam drama MBC ‘Man in the Kitchen’ dan ‘The Red Sleeve’, serta Jang Youn Jeong, yang akan tampil di serial Netflix mendatang ‘A Time Called You’, yang akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)