home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Noh Yoon Seo dan Hong Kyung Dikabarkan Bintangi Drama Remake

Rabu, 17 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 1182 hits
Noh Yoon Seo dan Hong Kyung Dikabarkan Bintangi Drama Remake
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 16 Mei, Sports Chosun mengabarkan bahwa aktor Noh Yoon Seo dan Hong Kyung telah mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama untuk remake Korea dari drama Taiwan Hear Me.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Noh Yoon Seo MAA berbagi, “Noh Yoon Seo telah menerima tawaran untuk membintangi remake Korea ‘Hear Me’ dan secara positif meninjau tawaran tersebut.”

Seorang perwakilan dari manajemen MMM agensi Hong Kyung juga berbagi bahwa aktor tersebut juga secara positif mempertimbangkan tawarannya untuk tampil dalam remake baru ‘Hear Me’.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘Hear Me’ sendiri merupakan drama komedi romantis Taiwan tahun 2009 yang dibintangi oleh Ivy Chen, Eddie Peng, dan Michelle Chen dan menceritakan kisah seorang pria pendengaran yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita tunarungu.

Setelah drama tersebut dirilis pertama kali di Korea, ‘Hear Me’ menerima banyak cinta yang membuat drama itu memiliki banyak penggemar di Korea yang setia untuk menantikan setiap episodenya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)