home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong NCT Ajak Wendy Red Velvet Kolaborasi di Album Debut Solo

Jumat, 19 Mei 2023 11:42 by muthiasp | 646 hits
Taeyong NCT Ajak Wendy Red Velvet Kolaborasi di Album Debut Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taeyong NCT akan merilis mini album solo pertama SHALALA akan dirilis pada 5 Juni pukul 6 sore KST. Salah satu lagunya akan berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet.

Pada 19 Mei, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Wendy akan menjadi tampil di lagu Taeyong, Move Mood Mode, salah satu sisi-B dari mini album debut solonya.

Khususnya, Taeyong secara pribadi menulis musik dan lirik untuk lagu Move Mood Mode, yang dideskripsikan sebagai lagu pop bertempo sedang dengan suara synth yang melenting. Lirik lagu tersebut menggambarkan perasaan muda saat bersama kekasih.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Secara khusus, lagu utama SHALALA adalah lagu bergenre hip-hop dengan perkusi ritmis yang mengesankan dan drum yang berat. Aliran rap cerdas Taeyong, paduan suara yang adiktif, dan bagian bridge ritmis yang menyenangkan.

Lirik SHALALA yang ditulis oleh Taeyong sendiri menarik perhatian dengan pesan percaya diri bahwa 'kita semua bisa bersinar di mana saja' yang dirasakan melalui berbagai aktivitas global.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)