home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Chan Stray Kids Minta Maaf Soal Komentarnya Saat Siaran Langsung

Jumat, 19 Mei 2023 11:45 by fzhchyn | 519 hits
Bang Chan Stray Kids Minta Maaf Soal Komentarnya Saat Siaran Langsung
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Bang Chan Stray Kids telah meminta maaf atas komentar yang dia buat selama siaran langsung baru-baru ini. Pada 14 Mei lalu, dia mengadakan siaran mingguan ‘Chan’s Room’ untuk mengobrol dengan para penggemarnya tentang berbagai topik.

Menjelang akhir siaran, seorang penggemar bertanya kepada Bang Chan, “Bagaimana ‘Music Bank in Paris?’” Dia mengatakan bahwa dia menikmati pengalaman dan berbagi panggung “dengan banyak artis hebat.”

Kemudian Bang Chan melanjutkan dalam bahasa Inggris, “Aku tidak tahu, aku mungkin terdengar seperti seorang boomer. Karena generasi berbeda, dan aku juga menyadarinya. Tapi aku merasa sudah sampai pada titik di mana menyapa seseorang tidak dianggap sebagai perilaku dasar.”

“Karena kau tahu, jika kau melihat seseorang lewat, dan kau menyapa, tetapi kemudian, jika mereka tidak membalas, itu akan menjadi seperti, 'Apa-apaan...? Oke…’ Tapi aku merasa sudah sampai pada titik di mana generasi ini diizinkan untuk melakukan itu. [Untuk] tidak peduli… karena ada beberapa skenario di mana itu akan terjadi,” ujarnya.

Menjelaskan bahwa dia awalnya terkejut ketika beberapa idola junior tidak membalas salamnya, Bang Chan melanjutkan, “Awalnya, aku seperti, 'Oke, apa… oke, ini…' Tapi kemudian, semakin aku memikirkannya , aku seperti, 'Mungkin aku terlalu melebih-lebihkan. Mungkin aku terlalu memikirkannya. Mungkin aku hanya seorang boomer'.”

“Jadi aku pikir itulah keseluruhan kesannya,” pungkasnya. “Itu adalah salah satu hal yang aku ingat dari ‘Music Bank in Paris'.”

Ketika penggemar bertanya kepadanya siapa idola yang dia bicarakan, Bang Chan menjawab, “Maksudku, aku tidak akan menyebutkan nama! Tapi ya, ada orang di luar sana… tapi maksudku, aku kira itu adalah generasi yang berbeda. Mungkin hanya harus menerimanya, kan?”

Setelah siaran, ada banyak spekulasi online yang mungkin dirujuk oleh idola Bang Chan, dengan banyak orang menebak bahwa itu adalah idola tertentu dari lineup ‘Music Bank in Paris’.

Pada 17 Mei, Bang Chan meminta maaf atas di Instagram atas ucapannya dan mengklarifikasi bahwa idola yang “disebutkan saat ini” dalam spekulasi online sebenarnya bukan salah satu artis yang dia maksud.

Dalam postingannya, Bang Chan menulis,  “Aku minta maaf atas pelanggaran yang disebabkan oleh komentar yang aku buat selama siaran langsung baru-baru ini. Aku memikirkan tentang dampak kata-kata dan perilakuku terhadap orang lain, dan telah merenungkan diriku secara mendalam.”

“Aku ingin menyebutkan bahwa bukan maksudku untuk menunjuk artis tertentu, dan bahwa komentarku tidak ada hubungannya dengan artis yang disebutkan saat ini. Aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang terdalam kepada artis yang telah terluka oleh kata-kata cerobohku. Aku dengan tulus meminta maaf.”

Dia menambahkan, “Aku akan lebih berhati-hati dengan apa yang aku katakan untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)