home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang 'XO, Kitty' Pemeran Min Ho dan Yuri Aslinya Adik Kakak

Senin, 22 Mei 2023 23:00 by muthiasp | 832 hits
Bintang 'XO, Kitty' Pemeran Min Ho dan Yuri Aslinya Adik Kakak
Image source: Just Jared

DREAMERS.ID - Serial Netflix 'XO, Kitty', spin-off dari serial 'To All The Boys I've Loved Before', saat ini tengah menjadi sorotan. Khususnya Sang Heon Lee pemeran karakter Min Ho dan Gia Kim sebagai Yuri Han.

Pada wawancara baru-baru ini dengan Teen Vogue, aktor Choi Min Young pemeran Dae mengungkapkan bahwa Sang Heon Lee dan Gia Kim aslinya merupakan saudara kandung.

Choi Min Young melanjutkan, "Aku mengetahui hal ini ketika Anna Cathcart dan Sang Heon Lee pertama kali menghubungiku [setelah aku dikasting]. Saat kami berbicara dalam obrolan grup, Sang Heon Lee tiba-tiba bertanya kepada kami 'Aku dapat membawa kakakku juga, kan?'."

Baca juga: Netflix Umumkan Serial XO, Kitty Lanjut ke Musim Kedua

"Aku awalnya bingung karena meskipun akan menyenangkan untuk bertemu dengan anggota keluarga teman-temanku, aku tidak ingin bertemu mereka pada pertemuan pertamaku dengan [semua anggota pemeran]. Lalu Sang Heon tiba-tiba berkata, 'Sejujurnya, kakakku dikasting untuk peran Yuri.' Jadi aku terkejut," paparnya.

Gia Kim merupakan aktris kelahiran 29 April 1994, sementara Sang Heon Lee lahir pada 18 Mei 1996. Keduanya lahir di Seoul, kemudian dibesarkan di Hong Kong. Saat ini mereka tinggal di Amerika dan Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)