home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Myung Soo Ungkap Ketertarikan Pada Karakternya di Drama 'Number'

Senin, 22 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 744 hits
Kim Myung Soo Ungkap Ketertarikan Pada Karakternya di Drama 'Number'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Numbers merupakan drama yang menandai proyek akting pertama L INFINITE setelah kembali dari militer. Drama ini berlatar belakang sebuah firma akuntansi besar, selain Kim Myung Soo, pemeran drama ini termasuk rekan satu grupnya Sungyeol, Choi Jin Hyuk, Choi Min Soo, dan Yeonwoo eks MOMOLAND.

Kim Myung Soo akan berperan sebagai Jang Ho Woo, akuntan pertama tanpa gelar sarjana yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil yang bergengsi. Drama ini akan mengikuti perjuangan menegangkan Jang Ho Woo untuk keadilan dan balas dendam saat dia mengatasi segala macam rintangan di perusahaan elit.

Sebagai seseorang yang memiliki ingatan yang mengesankan, pengamatan yang tajam, dan penguasaan angka yang luar biasa. Namun, bukan fakta bahwa dia sangat cocok untuk akuntansi yang membuatnya memilih pekerjaan itu, sebaliknya, dia memiliki motif tersembunyi untuk pilihan kariernya yang spesifik.

Sementara Jang Ho Woo sangat bersemangat tentang keadilan sehingga dia pernah bermimpi menjadi petugas polisi, dia akhirnya bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil untuk mengejar keadilan dengan caranya sendiri.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Menjelaskan mengapa ia memilih drama tersebut untuk peran pertamanya setelah keluar dari wajib militer, Kim Myung Soo berkata, “Aku tertarik dengan perjalanan Jang Ho Woo sebagai lulusan SMA tanpa gelar sarjana di industri ini untuk bergabung dengan papan atas. Kantor akuntan di negara itu dan bagaimana dia memulai dari paling bawah dan akhirnya membalikkan keadaan.”

“Secara khusus, aku terkesan dengan rahasia yang tidak terduga dan bagaimana rahasia itu terungkap satu per satu selama cerita. Dengan setiap episode, aku penasaran untuk mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dalam plot,” jelasnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Dalam drama, kemampuan Jang Ho Woo untuk menyelesaikan masalah apa pun, apa pun yang terjadi, sangat luar biasa. Apa yang menurutku paling menarik tentang karakter adalah caranya, setiap kali sesuatu terjadi dalam cerita, Ho Woo akan berhasil menyelesaikan masalah.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)