home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Akan Menggelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Selasa, 23 Mei 2023 13:04 by muthiasp | 1449 hits
Lee Jong Suk Akan Menggelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Satu per satu aktor Korea Selatan menyapa penggemar Indonesia lewat fan meeting. Lee Jong Suk menjadi aktor selanjutnya yang akan menggelar fan meeting bertajuk Dear. My With.

Pada 22 Mei, Applewood Korea mengumumkan tur LEE JONG SUK 2023 FANMEETING TOUR dengan sebelas kota tujuan. Mulai dari Hong Kong pada 1 Juli, Taipei pada 8 Juli, kemudian Jakarta pada 15 Juli 2023.

Lee Jong Suk juga akan menyapa penggemar di Dubai pada 5 Agustus, Bangkok pada 19 Agustus, Seoul pada 10 September, Osaka pada 18 September, Tokyo pada 21 September, Singapura pada 4 Oktober, Makau pada 15 Oktober, dan Ho Chi Minh pada 28 Oktober.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Belum diketahui lokasi pasti fan meeting Lee Jong Suk di Jakarta, namun penggemar sudah tidak sabar untuk bertemu dengan bintang drama 'While You Were Sleeping' tersebut.

Ini akan menjadi kedatangan Lee Jong Suk ke Indonesia dalam waktu lima tahun. Aktor tampan itu terakhir kali menggelar fan meeting bertajuk 'Crank Up' di Jakarta pada November 2018 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)