home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Siap Ketemu Penggemar Lewat Konser Terbaru

Selasa, 23 Mei 2023 13:17 by Rie127 | 521 hits
SEVENTEEN Siap Ketemu Penggemar Lewat Konser Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 22 Mei, PLEDIS Entertainment merilis poster baru yang mengumumkan bahwa SEVENTEEN akan melangsungkan konser terbaru mereka di Seoul melalui media sosial resmi mereka.

Konser baru SEVENTEEN yang bertajuk ‘Follow’ akan diadakan di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 21 Juli pukul 19:00 KST dan 22 Juli pukul 18:00 KST. Konser tersebut akan diadakan secara offline dan online melalui live streaming.

Baru-baru ini, SEVENTEEN juga telah melangsungkan comeback lewat mini album ke-10 mereka yang bertajuk ‘FML’ bersama dengan dua lagu utama mereka ‘Super’ dan ‘F*ck My Life’.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

SEVENTEEN juga baru saja mengadakan fan meeting dengan penggemar Jepang mereka pada 17 dan 18 Mei lalu di Kyocera Dome Osaka, dan akan bersiap untuk fan meeting Jepang berikutnya pada 27 dan 28 Mei di Tokyo Dome.

Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut apakah pelantun lagu ‘Very Nice’ tersebut akan mampir ke Indonesia atau tidak. Namun penggemar sudah sangat menantikan dan memprediksi bahwa SEVENTEEN memilki kemungkinan untuk kembali menggelar konser di Indonesia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)