home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jongup B.A.P Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Baru Usai Kompetisi di 'Peak Time'

Selasa, 23 Mei 2023 17:42 by fzhchyn | 803 hits
Jongup B.A.P Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Baru Usai Kompetisi di 'Peak Time'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Moon Jong Up atau Jongup B.A.P telah bergabung dengan MA Entertainment! Pada 22 Mei, agensi tersebut mengumumkan di Twitter bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Moon Jong Up setelah kemunculannya di JTBC ‘Peak Time’.

Mereka berbagi, “Kami baru-baru ini memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Moon Jong Up melalui JTBC ‘Peak Time’ dan kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah memutuskan untuk terus membangun hubungan kami dengan menandatangani kontrak eksklusif dan secara resmi menyambutnya sebagai anggota terbaru MA Entertainment.”

“Sungguh suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari perjalanan masa depan Moon Jong Up sebagai seorang seniman yang mengerahkan pengaruh, bakat, dan pesonanya yang penuh warna, tidak hanya di Korea, tetapi juga dalam skala global.”

“Kami akan memberikan dukungan penuh untuk Moon Jong Up sehingga talenta multifaset dan pesona dinamis dari artis kami dapat bersinar di berbagai bidang di sini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan lingkungan di mana dia dapat melanjutkan karir yang menyenangkan dan bahagia.”

Mereka menambahkan, “Kami meminta dukungan hangat Anda dan minat yang berkelanjutan pada artis kami Moon Jong Up yang sedang menghadapi titik balik baru dalam kariernya sebagai musisi dan perjalanannya bersama MA Entertainement.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)