home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Hadiri Sidang Putusan Surat Perintah Penangkapan

Rabu, 24 Mei 2023 15:41 by fzhchyn | 2305 hits
Yoo Ah In Hadiri Sidang Putusan Surat Perintah Penangkapan
Image source: Yonhap

DREAMERS.ID - Aktor Yoo Ah In menghadiri sidang pengadilan yang diadakan pada hari Rabu (24/5) untuk memutuskan apakah surat perintah penangkapan akan dikeluarkan untuknya atas dugaan penggunaan lima obat terlarang yang berbeda.

Yoo Ah In muncul di Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk sidang yang dijadwalkan pukul 11:00 KST atas permintaan surat perintah terhadapnya yang diajukan oleh Badan Kepolisian Metropolitan Seoul minggu lalu.

Aktor berusia 37 tahun, yang bernama resmi Uhm Hong Sik itu dituduh secara ilegal menggunakan lima obat berbeda untuk tujuan nonmedis sejak 2020, yaitu propofol, ganja, kokain, ketamin, dan zolpidem, obat insomnia. Polisi menduga penggunaan narkoba secara ilegal yang dilakukan Yoo Ah In sudah menjadi kebiasaan.

Yoo Ah In sebelumnya menjalani dua putaran interogasi polisi, termasuk minggu lalu, dan dilaporkan membantah tuduhan narkoba. Dia sebagian mengaku merokok ganja tetapi bersikeras bahwa penggunaan propofol, ketamin, dan lainnya adalah untuk tujuan medis.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Polisi telah memutuskan untuk meminta surat perintah penangkapan untuk Yoo Ah In atas kekhawatiran dia mungkin mencoba untuk menghilangkan bukti, menurut pejabat.

“Saya mengakui sebagian besar tuduhan,” kata Yoo Ah In kepada wartawan menjelang sidang. Dia juga membantah berusaha menghilangkan barang bukti.

Keputusan dari pengadilan atas permintaan surat perintah penangkapan diharapkan keluar paling cepat pada sore hari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)