home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Hopeless' Rilis Poster Song Joong Ki dan Hong Sa Bin Jelang Pemutaran Perdana di Festival Film

Rabu, 24 Mei 2023 17:00 by Rie127 | 784 hits
Film 'Hopeless' Rilis Poster Song Joong Ki dan Hong Sa Bin Jelang Pemutaran Perdana di Festival Film
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hopeless merupakan film yang menandai debut film sutradara Kim Chang Hoon, menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan yang kejam.

Ketika dia bertemu Chi Geon (Song Joong Ki), yang bertanggung jawab atas manajemen menengah untuk sebuah organisasi, keduanya bersama menghadapi dunia yang berbahaya dan terlihat seperti tidak ada harapan.

Poster yang baru dirilis menampilkan pertemuan dramatis antara Yeon Gyu dan Chi Geon. Chi Geon menatap ke suatu tempat dengan ekspresi ambigu, dan Yeon Gyu melihat kembali ke arah Chi Geon dengan mata yang berbahaya.

Baca juga: Review Film Hopeless: Gambarkan Realita Kehidupan Kalangan Kurang Mampu vs Berkuasa

‘Hopeless’ akan diputar pertama kali di Festival Film Cannes ke-76 pada 24 Mei mendatang pukul 11.00 waktu setempat. Sutradara Kim Chang Hoon bersama aktor Hong Sa Bin, Song Joong Ki, dan BIBI juga akan turut menghadiri acara tersebut.

Tentunya penggemar juga akan sangat menantikan film tersebut akan tayang secara resmi, terutama yang penasaran dengan adegan aksi ketika para karakter sedang menghadapi kenyataan hidup yang sesungguhnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)