home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungchan dan Shotaro Resmi Keluar dari NCT

Rabu, 24 Mei 2023 14:31 by Rie127 | 483 hits
Sungchan dan Shotaro Resmi Keluar dari NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya Lucas dari NCT masih meninggalkan luka bagi penggemar, seakan belum sembuh, SM Entertainment kembali menaburkan garam diatas luka penggemar dengan merilis pernyataan mengejutkan, bahwa Sungchan dan Shotaro resmi keluar dari NCT.

“Ini SM Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung NCT. Dengan ini kami mengumumkan kepada kalian mengenai Sungchan dan Shotaro kedepannya,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Sebagai member NCT, Sungchan dan Shotaro telah memberikan penampilan yang luar biasa, akan tetapi mereka akan menutup bagian mereka dengan NCT dan memulai debutnya dengan grup baru yang akan debut di tahun 2023.”

“Kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam serta apresiasi kepada para penggemar yang telah mendukung dan menantikan mereka untuk debut sebagai bagian dari grup terbaru NCT,” lanjutnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Setelah melakukan pertimbangan dan diskusi dengan hati-hati bersama Sungchan dan Shotaro dalam persiapan SM 3.0, kami mengambil keputusan yang paling mencerminkan pemikiran artis dan arahan artistik serta musik masing-masing grup. Kami meminta pengertian dan dukungan kalian semua untuk Sungchan dan Shotaro saat mereka memulai bab baru,”

“Grup terbaru NCT akan menjadi grup terakhir yang menjadi bagian dari konsep ekpansi tak terbatas NCT, maka dari itu kami bertujuan untuk mendebutkan grup dengan pandangan dunia yang khas yang benar-benar mewakili identitas regional grup tersebut,”

Agensi juga menjelaskan rencana mereka untuk grup baru tersebut, “Sejalan dengan hal ini, kami akan menambah jumlah member Jepang, memperkenalkan member baru, dan juga berbagi perjalanan debut mereka dengan penggemar.”

“Kami akan memberikan dukungan penuh, tidak hanya untuk member NCT, tetapi juga untuk Sungchan dan Shotaro. Sekali lagi kami meminta agar para penggemar terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk kegiatan mereka di masa depan. Terima kasih,” tutup SM Entertainment.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)