home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi di NCT, Sungchan Juga Tulis Surat Untuk Fans

Rabu, 24 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 456 hits
Tak Lagi di NCT, Sungchan Juga Tulis Surat Untuk Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini (24/05), menjadi hari yang menyedihkan bagi SM stan terutama NCTzen, dimana SM Entertainment secara mengejutkan memberitahu bahwa Sungchan dan Shotaro tidak lagi menjadi bagian dari NCT dan akan debut sebagai member grup baru.

Setelah Shotaro menulis surat buntuk fans, kini pemilik nama lengkap Jung Sungchan juga menulis surat melalui bubble Lysn bagi fans, “Halo semuanya, ini Sungchan. Sudah sekitar tiga tahun sejak aku bertemu kalian semua. Beberapa tahun yang lalu, aku pikir yang paling membantuku adalah para anggota dan penggemar.”

“Saat promosi aku telah melakukan banyak hal, aku telah belajar, aku telah mencapainya, ada penyesalan bahwa ada beberapa hal yang tidak dapat aku lakukan dengan lebih baik di masa lalu,” ungkapnya.

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi Persiapan Debut Boy Grup Baru Sungchan dan Shotaro

Ia melanjutkan, “Tiga tahun bahagia itu adalah kehormatan besar untuk bersama kalian. Aku pikir itu adalah kenangan yang berharga. Untukku yang banyak kekurangan.Terima kasih telah memberiku begitu banyak waktu untuk member dan fans, dari lubuk hatiku, terima kasih banyak.”

“Aku akan selalu melakukan yang terbaik aku akan kembali dengan penampilan yang bagus. Terima kasih selalu dan aku mencintaimu!,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)