home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS 'Butter' Menang Foreign Work Award untuk Royalti Terbanyak Tahun Ini

Kamis, 25 Mei 2023 13:30 by fzhchyn | 286 hits
BTS 'Butter' Menang Foreign Work Award untuk Royalti Terbanyak Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS telah memenangkan Foreign Work Award dari Japanese Society for Rights of Authors, Composers and Publishers (JASRAC) Awards ke-43. Komite eksekutif penghagraan tersebut mengumumkannya pada 24 Mei waktu setempat.

Sejak tahun 1982, JASRAC telah mempersembahkan JASRAC Awards setiap tahun kepada pemegang hak cipta domestik dan internasional yang karya musiknya mewakili sebagian besar distribusi royalti.

Penghargaan JASRAC diberikan berdasarkan royalti yang diperoleh setiap karya selama periode satu tahun dari April hingga Maret. Menurut penghitungan royalti hak cipta tahun ini, lagu ‘Butter’ milik BTS memperoleh total royalti terbesar di antara karya musik asing.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dua single hit grup lainnya ‘Permission to Dance’ dan ‘Dynamite’ masing-masing juga menempati peringkat ketiga dan keempat dalam chart Top 10 Foreign Income Works tahun ini. ‘Dynamite’ sendiri sudah memenangkan Foreign Work Award dari JASRAC tahun lalu.

Saat merilis Top 10 Domestic and Foreign Income Works, JASRAC tidak mengungkapkan jumlah spesifik royalti yang diperoleh setiap karya per Maret ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)