home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SECRET NUMBER Tampil Beda dalam MV Comeback DOXA

Kamis, 25 Mei 2023 14:00 by muthiasp | 476 hits
SECRET NUMBER Tampil Beda dalam MV Comeback DOXA
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, SECRET NUMBER secara resmi comeback pada 24 Mei dengan merilis single album ke-6 mereka bertajuk DOXA dan video musik lagu utama berjudul sama.

DOXA merupakan lagu dance yang dinamis yang secara metaforis menceritakan kompleksitas hubungan yang beracun, memabukkan, dan membuat ketagihan. Lagu ini juga menampilkan suara unik grup dan visual menarik dari para anggotanya. 

Liriknya menggambarkan cinta beracun yang berputar tanpa henti antara pertemuan dan perpisahan. Ini adalah lagu mengilustrasikan sejenis cinta bodoh, yang, meskipun mengetahui sifatnya yang beracun dan rasa sakit karena perpisahan, terus mendambakan dan menikmatinya.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Dalam MV DOXA, keenam anggota SECRET NUMBER memamerkan visual yang memesona yang mencuri perhatian. Dengan penampilan yang kuat, mereka menampilkan gerakan tari yang powerful.

Sementara itu, single album DOXA terdiri dari dua lagu yakni DOXA dan Beautiful One. Menariknya, Beautiful One merupakan lagu spesial untuk penggemar di mana nama fandom Lockey masuk ke dalam liriknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)