home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

Kamis, 25 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 311 hits
Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 Mei, Yerin mengumumkan nama fan club resmi miliknya yang diberi nama WOORIN. Nama itu memiliki tiga arti, yang pertama adalah terjemahan ‘kita’, WOORIN juga merupakan akronim dari ‘Yerin adalah kami’, setiap ‘rin’ terakhir namanya berarti “kami akan selalu bersama apa pun yang terjadi.”

Yerin pertama kali memulai debutnya sebagai anggota GFRIEND pada tahun 2015.Kemudian pada Mei 2021, GFRIEND berpisah dengan agensi mereka Source Music dan membagikan surat tulisan tangan yang mengonfirmasi pembubaran mereka.

Bulan berikutnya, Yerin menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency. Ia memulai berbagai solois, termasuk debut aktingnya di ‘The Witch Store Reopens’ dan mini album pertamanya bertajuk ‘ARIA’.

Namun, pada April lalu, Yerin memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak dan berpisah dengan Sublime Artist Agency, setelah kurang lebih 1 tahun setengah bergabung di agensi tersebut.

Bill Entertainment sendiri adalah agensi yang relatif baru yang didirikan pada Oktober 2022 oleh Fact Corporation. Pada bulan Maret, penyanyi Lee Jin Hyuk UP10TION bergabung dengan agensi tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)