home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama The Good Bad Mother Tembus Rating Dua Digit

Jumat, 26 Mei 2023 12:31 by muthiasp | 320 hits
Drama The Good Bad Mother Tembus Rating Dua Digit
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - The Good Bad Mother, yang dibintangi oleh Lee Do Hyun, Ra Mi Ran, dan Ahn Eun Jin mencapai rating penonton tertinggi. Drama populer JTBC ini akhirnya menembus rating dua digit.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-10 The Good Bad Mother mencetak rating nasional rata-rata 10,0 persen, mempertahankan posisi pertama dalam slot waktunya selama delapan episode berturut-turut tanpa gangguan.

The Good Bad Mother juga mencapai rekor tertinggi sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, menempati posisi pertama di semua saluran dengan rating rata-rata 3,2 persen.

Baca juga: The Good Bad Mother Tamat Sebagai Drama Rabu-Kamis JTBC Paling Banyak Ditonton

The Good Bad Mother menceritakan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

Lee Do Hyun berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa terkemuka yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya Young Soon (Ra Mi Ran) sampai dia kehilangan ingatannya dalam suatu kecelakaan dan tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)