home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA dan Lee Junho Makin Lengket di Drama King The Land

Jumat, 26 Mei 2023 12:35 by Rie127 | 420 hits
YoonA dan Lee Junho Makin Lengket di Drama King The Land
Dreamers.id

DREAMERS.ID - King the Land merupakan drama yang menceritakan kisah asmara antara Gu Won (Lee Junho 2PM), pewaris chaebol yang tidak tahan dengan senyum palsu, dan Cheon Sa Rang (YoonA Girls’ Generation) yang selalu tersenyum, yang menjadi terkenal karena keramahannya.

Dari latar belakang mereka yang sangat berbeda hingga kepribadian mereka yang bertolak belakang, Gu Won dan Cheon Sa Rang tampaknya tidak memiliki kesamaan dan pada awalnya, mereka tidak dapat akur.

Sementara Gu Won sangat menentang konsep senyum palsu, sifat pekerjaan Cheon Sa Rang memaksanya untuk tersenyum bahkan ketika dia tidak menginginkannya, membuat kedua karakter itu tidak bisa saling berhadapan.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Namun, karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, duo yang awalnya bertengkar ini mulai melihat satu sama lain dari sudut pandang yang berbeda. Foto-foto baru menunjukkan dinamika pasangan yang berangsur-angsur berkembang dari hubungan kerja yang tegang menjadi sesuatu yang lebih saat mereka terbuka satu sama lain.

Lee Junho berkomentar, “Menurutku cinta Cheon Sa Rang adalah penyelamat dalam hidup Gu Won.”

Sementara itu, YoonA berkomentar, “Gu Won adalah seseorang yang mencintai Cheon Sa Rang persis seperti dirinya. Anehnya, meskipun Cheon Sa Rang bukanlah seseorang yang sering menunjukkan perasaan terdalamnya kepada orang lain, dia tetap menunjukkan kejujurannya kepada Gu Won. Dia adalah seseorang yang memungkinkannya untuk menemukan senyum yang benar-benar bahagia yang bukan senyum bisnis.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)