home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo ASTRO Digaet Membintangi Drama Tentang Balas Dendam

Jumat, 26 Mei 2023 12:32 by muthiasp | 320 hits
Cha Eun Woo ASTRO Digaet Membintangi Drama Tentang Balas Dendam
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Outlet media StarNews mengabarkan bahwa Cha Eun Woo telah digaet untuk membintangi drama mendatang 'Wonderful World' (judul literal) sebagai pemeran utama pria.

Pada 26 Mei, Fantagio mengklarifikasi bahwa belum ada yang ditentukan karena itu salah satu tawaran yang masuk, “Dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk drama dengan pandangan yang baik, tetapi belum ada yang diputuskan.”

Wonderful World adalah drama balas dendam yang menegangkan tentang seorang wanita yang secara tragis kehilangan putranya yang masih kecil. Ketika hukum memaafkan pelakunya, dia memutuskan untuk membalas dendam sendiri.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Aktris veteran Kim Nam Joo saat ini sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama wanita, sementara Kim Kang Woo ditawarkan untuk berperan sebagai suaminya.

Cha Eun Woo ditawari peran Kwon Sun Yool, seorang mahasiswa kedokteran yang sedang cuti yang bercita-cita merawat anak-anak yang sakit, seperti dirinya. Karakternya, yang tiba-tiba terjerat dengan pemeran utama wanita, tetap terselubung misteri.

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Seung Young, sutradara Tracer, Voice 2, dan The Missing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)