home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Album Baru

Jumat, 26 Mei 2023 13:00 by fzhchyn | 341 hits
Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Album Baru
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Comeback terbaru Dreamcatcher dimulai dengan awal yang menjanjikan! Pada 24 Mei pukul 18:00 KST, Dreamcatcher merilis mini album terbaru ‘Apocalypse: From us’ dan lagu utama ‘BONVOYAGE’.

Segera setelah dirilis, mini album tersebut melejit ke puncak chart iTunes di berbagai negara di seluruh dunia, menunjukkan minat dan antusias yang bagus dari para penggemarnya.

Pada 26 Mei pukul 9:00 KST, ‘Apocalypse: From us’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 12 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Kanada, Prancis, Austria, Turki, Hong Kong, Malaysia, Chili , Singapura, Portugal, dan lainnya.

Baca juga: Dreamcather Comeback dengan Lagu Rock Emosional 'BONVOYAGE'

Mini album ‘Apocalypse: From us’ berisikan lima track termasuk lagu utama ‘BONVOYAGE’ serta empat lagu b-side ‘Intro: From us’, ‘Demian’, ‘Propose’, dan ‘To. You’.

Lagu utama ‘BONVOYAGE’ dalam bahasa Prancis berarti "selamat tinggal". Lagu ini bergenre rock progresif dengan getaran psikedelik yang dibuat dengan gitar elektrik dan suara synthesizer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)