home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Dilempar Botol Berisi Kopi Usai Menghadiri Sidang Kasus Narkoba

Jumat, 26 Mei 2023 13:00 by muthiasp | 403 hits
Yoo Ah In Dilempar Botol Berisi Kopi Usai Menghadiri Sidang Kasus Narkoba
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Ah In menghadiri sidang untuk menentukan surat perintah penangkapan di Gedung Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 24 Mei. Aktor tersebut dilempar botol berisi kopi oleh orang tak dikenal.

Sidang untuk menentukan surat perintah penangkapan Yoo Ah In selesai pada malam hari. Setelah menerima kabar bahwa permintaan surat penangkapan telah ditolak, Yoo Ah In memberikan komentar singkat di depan pers, sebelum diantar ke kendaraannya.

Namun, saat keluar dari gedung pengadilan, seorang warga sipil tak dikenal muncul dan melemparkan botol plastik ke bagian belakang Yoo Ah In. Botol yang tidak ditutup memercikkan minuman yang diyakini sebagai kopi ke jas Yoo Ah In.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Warga sipil tak dikenal itu dikatakan telah meninggalkan tempat kejadian dengan cepat, menyebabkan Yoo Ah In dan orang di sekitar terkejut. 

Yoo Ah In saat ini menghadapi dakwaan atas penggunaan lima obat terlarang yang berbeda sejak tahun 2020, termasuk ganja, propofol, ketamin, zolpidem, dan kokain. Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul berencana untuk mengajukan surat perintah penangkapan untuk menghindari penghancuran barang bukti.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)