home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chansung 2PM Rencanakan Konser Anniversary Serta Cerita Soal Putrinya

Jumat, 26 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 398 hits
Chansung 2PM Rencanakan Konser Anniversary Serta Cerita Soal Putrinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan berakhirnya drama ‘Bo-ra! Deborah’. Baru-baru ini Chansung 2PM melakukan wawancara, di mana dia menceritakan tentang kehidupannya sebagai seorang aktor, musisi, dan seorang ayah di rumah.

Chansung memulai debutnya di sitkom tahun 2006 ‘High Kick!'’ sebelum membuat debut grup prianya di 2PM pada tahun 2008, ia kemudian menikahi pacar non-selebriti pada awal tahun 2022, kemudian menyambut putrinya pada bulan Juli di tahun yang sama.

Ketika ditanya tentang putrinya, Chansung berkata, “Dia mirip denganku. Tentu saja, ada beban tertentu, sekarang aku adalah kepala rumah tangga. Apa yang aku lakukan memiliki konsekuensi. Jadi sekarang, ada beban dalam keputusan yang aku buat, dan aku telah menerima bahwa ini bukan hanya tentang aku menjalani kehidupan sendiri.”

“Aku berharap pada saat putriku mulai sekolah, dia akan bangga padaku dan juga menganggap aku nyaman, dan ketika dia besar nanti, aku berharap dia akan mengetahui kesulitanku,” ungkapnya.

Chansung juga membahas mengenai rencana 2PM untuk peringatan 15 tahun grup yang akan datang, “Kami akan mengadakan konser ulang tahun. Konser akan berlangsung di Korea pada bulan September, dan di luar negeri pada bulan Oktober. Setelah kami memulai persiapan untuk konser, aku harus memusatkan semua perhatian untuk berlatih.”

“Junho tidak melupakan koreografi, tapi Wooyoung dan aku, untuk beberapa alasan otak kami benar-benar kosong. Pada awalnya, rasanya seperti koreografi yang belum pernah aku lihat sebelumnya, dan kemudian kembali sedikit demi sedikit begitu aku mulai beralih ke musik , tapi sangat lambat,” jelasnya sambil tertawa.

Terakhir, atas keinginan kuat 2PM untuk melanjutkan promosi mereka sebagai grup, Chansung menjelaskan, “Kami menikmati waktu kami melakukan promosi sebagai grup. Kami semua ingin berdiri di atas panggung sebagai grup berkali-kali. Meluangkan waktu untuk berkumpul, merencanakan, mempersiapkan , dan lihat hasil dari upaya tersebut, momen tersebut adalah kenangan yang berarti bagi kami dan para penggemar, belum lagi cara kami untuk membalas dukungan para penggemar kami.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)